Halaman

Cara Uninstall Babylon Sofware Full

Posted by Admin on Senin, 06 Februari 2012

Banyak orang yang betanya, Bagaimana cara uninstall babylon dari komputer saya? Saya salah satu dari banyak yang telah sengaja download babylon ke komputer dan meskipun saya telah menghapus dari daftar program saya dan menghapus menu Tools dan Mengelola Add Ons, masih tetap ada di komputer saya, setiap kali saya memilih TAB BARU pada Internet Explorer, ada mesin pencari babylon.


saya mencari di internet berjam-jam untuk Cara menghapus babylon ini dan ada banyak orang memberikan saran yang mudah dan sederhana. Para programer dari mesin pencari babylon sudah merancangnya sedemikian rupa supaya mesin pencari babylon susah untuk di hilangkan hanya dengan menghapusnya seperti kita biasa menghapus program sebagaimana mestinya, ini berakibat sama seperti virus trojan atau sesuatu seperti itu.


Babylon Logo


saya bahkan mencoba cara "sistem restore" kembali ke waktu sebelumnya, namun babylon sangat kompleks dan canggih yang diblokir komputer saya dari  sistem restore.


Setelah beberapa lama saya mencari cara bagaimana menghapus babylon dari komputer dan akhirnya saya menemukannya,


LANGKAH 1 - Buka Program dan Uninstall babylon dan Toolbar babylon.


LANGKAH 2 - Pergi ke Tools (pojok kanan browser internet Anda), lalu Internet Options, kemudian mengubah halaman default Home Anda kembali ke http://www.google.com atau apa pun selain babylon.


LANGKAH 3 - Pergi ke Tools, lalu Manage Add Ons, maka Toolbar / Extensions dan Penyedia Cari dan menghapus dan menghapus pengaturan mesin pencari babylon. Anda mungkin perlu mencari mesin pencari lain untuk menambahkan ke halaman ini, untuk kemudian menghapus babylon.


LANGKAH 4 - RESTART KOMPUTER


LANGKAH 5 - Buka My Computer dan lakukan pencarian. Ketik kata - babylon - di bagian pencarian dan menunggu proses pencarian file babylon dari seluruh isi komputer Anda. Hapus/Hapus semua folder dan file yang berrhubungan dengan babylon.


LANGKAH 6 - RESTART KOMPUTER


LANGKAH 7 - Klik tombol Start, kemudian masukkan REGEDIT dalam kotak teks Cari dan klik dua kali pada "File / Ekspor".


LANGKAH 8 - Pilih Edit, lalu Cari dan ketikan kata Babylon. Hapus file pertama/folder babylon. Kemudian pilih Edit, kemudian Cari lagi. Hapus file /folder kedua. Kemudian terus lakukan hal ini, sampai komputer Anda mengatakan "The computer has finished searching all files on your computer". Anda mungkin akan harus lakukan ini 10-20 kali atau lebih. Anda akan menemukan beberapa file yang tidak ada menunjukkan nama babylon di permukaan, namun ketika Anda menempatkan kursor anda ke atas mereka melihat nama Anda muncul, dan tentu saja, menghapus file itu.


LANGKAH 9 - RESTART KOMPUTER


Kini Anda berhasil menghapus babylon dari komputer Anda.